Sunday 24 April 2016

Info Lowongan PT Austindo Nusantara Jaya Healthcare (Klinik Mata Nusantara) April 2016

PT Austindo Nusantara Jaya Healthcare (Klinik Mata Nusantara) atau KMN merupakan salah satu jaringan klinik spesialis mata terbesar di Indonesia yang dihadirkan khusus bagi Anda yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata yang nyaman dan terpercaya. KMN dilengkapi dengan layanan konsultasi mata terpadu dan fasilitas bedah mata tanpa rawat inap, didukung oleh tim Dokter Spesialis Mata yang berpengalaman, teknologi diagnostik dan pengobatan terkini. Didirikan pada tahun 2004 oleh Dr. Sjakon Tahija dan rekan-rekan, KMN memfokuskan diri pada kualitas layanan berstandar internasional. Sebagai perusahaan spesialis mata di Indonesia PT Austindo Nusantara Jaya Healthcare (Klinik Mata Nusantara) memiliki visi dan misi yaitu "Menjadi panutan pelayanan kesehatan berstandar internasional.""Senantiasa berupaya untuk memberikan pengobatan dan pelayanan pasien dengan kualitas terbaik oleh para profesional yang cakap di bidangnya dengan etika yang tinggi.

Adapun Fasilitas yang tersedia PT Austindo Nusantara Jaya Healthcare (Klinik Mata Nusantara) Untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan pasien, KMN menyediakan beberapa fasilitas diantaranya  Hot spot wifi internet access: Selain dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman layaknya rumah sendiri, KMN juga memberikan fasilitas akses internet (hot spot Wi-Fi) bagi para pasien dan kerabat yang ingin menggunakannya. Selain itu perusahaan ini juga menyediakan fasilitas Snack bar KMN Bagi Anda yang ingin berbelanja makanan ataupun minuman sembari menunggu waktu bertemu dokter. Kemudian pada saat pembayaran, Anda akan mendapatkan kwitansi dari KMN, yang tentunya disesuaikan dengan tingkat dan jenis asuransi Anda. Biaya dokter, prosedur diagnosis, dan operasi akan dirinci secara terpisah.

Saat ini PT Austindo Nusantara Jaya Healthcare (Klinik Mata Nusantara) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk anda, Klinik Mata Nusantara membuka luas kesempatan berkarir untuk lulusan SMU /SMK sederajat dengan tawaran posisi sebgaai berikut:




OPTIC STAFF



DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Minimal Pendidikan SMU /SMK sederajat
  • Berpengalaman dibidang Optik minimal 2 tahun
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms Office (Excel dan word)
  • Bepenampilan menarik dan rapi
  • Besedia bekerja dengan jadwal shift
  • Memiliki interpersonal skill yang baik, mudah beradaptasi dengan berbagai perubahan dan pro aktif
  • Cepat tanggap dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Dapat bekerjasama dalam tim dan memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik


Surat Lamaran, CV dan pasfoto terakhir agar dikirimkan ke :

HRD ANJ HealthCare
Jln. R.A. Kartini No. 99 Lebak Bulus, Jakarta Selatan 12440
(Tuliskan kode posisi di sebelah kiri atas amplop)

Dokumen lamaran paling lambat kami terima tanggal 12 Mei 2016

sumber: klik link nya DISINI


Diatas adalah informasi Lowongan Kerja yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog INFOLOKERKITA6 bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia.

No comments:

Post a Comment