Friday 22 April 2016

Lowongan Kerja BUMN PT KIMA April 2016

PT. KIMA atau disebut PT Kawasan Industri Makasar adalah kawasan industri milik pemerintah yang merupakan wahana untuk lokasi industri yang berwawasan lingkungan yang dalam kurun waktu selama ini mengalami perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional berupa sertifikat ISO 9001, menjadi perusahaan BUMN terbaik serta peringkat pertama dalam kawasan industri dalam lingkungan kementrian BUMN Versi INFOBANK tahun 2013. Hal ini menjadikan PT. KIMA sebagai pengelola Kawasan Industri di Kawasan Timur Indonesia yang terdepan. Kebijakan pembangunan Industri Nasional melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RJPJ) 2005-2025 yang direncanakan secara nasional maupun melalui pendekatan industri berbasis produktivitas wilayah (Daerah) telah memberikan sumbangan berarti bagi Pembangunan Ekonomi Nasional dalam menciptakan Kesejahteraan dan Kemakmuran bagi masyarakat dan dunia usaha.

PT KIMA dengan sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Sulawesi Selatan telah merekomendasikan pengembangan Kawasan Industri baru, KIMA 2 Maros sebagai bagian dari konsep pengembangan Kawasan Strategis Propinsi Mamminasata (Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa, Takalar). Dalam memberikan pelayanan bagi dunia usaha industri, perusahaan telah mengembangkan usaha industri terpadu (Newcore Business) antara lain yaitu :

  • Central Business Cluster (CBC) dengan konsep “One Stop” estate business services.
  • Total Logistic Service dan Pengembangan infrastruktur kawasan, antara lain : Container Yard, Warehouse, Rental Building Industry & Equipment, BBM Industri, Club House, Construction & Property Managemen, Rusunawa, Power System & Telecomunication Facilities, and Water Treatment Plan.
  • Jasa Penunjang Industri seperti : Jasa Service Charge, Water Supply (PDAM), Jasa Pengangkutan dan Penyewaan alat berat, Klinik pengobatan dan Pelayanan Kesehatan.


Alamat kantor perusahaan :

PT KIMA ( Persero )
Jl.Perintis Kemerdekaan KM.15
Daya, Makassar 90241
Sulawesi Selatan, Indonesia
Telp : 0411 510 158
Fax : 0411 510 098

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Mei tahun 2016 ini PT KIMA kembali membuka lowongan kerja terbaru PT KIMA bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan PT KIMA Posisi :

PEGAWAI

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari jurusan Arsitek atau Teknik Sipil
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun per 1 Juni 2016
  • Berpengalaman
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mampu bekerja secara tim


Berkas Lamaran :
  1. Fotocopy ijazah dan Transkrip Nilai
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Pas foto berwarna 4×6 = 2 Lembar
  4. Surat keterangan sehat dari dokter
  5. Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  6. Sertifikat keahlian yang dimiliki
  7. Bukti Pengalaman Kerja


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT KIMA terbaru Mei 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja, CV dan berkas lamaran yang telah kami sebutkan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim langsung ke alamat :

Kepala Divisi Umum & SDM PT KIMA (Persero)
Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 15 Daya
Makassar, Sulawesi Selatan

Jangan lupa untuk mencantumkan nomor HP yang bisa dihubungi pada lamaran kerja anda.
Terima kasih.

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 13 Mei 2016

sumber: klik link nya DISINI

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog INFOLOKERKITA6 bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia.

No comments:

Post a Comment