Wednesday 20 April 2016

Lowongan Kerja Sekertaris PT Adaro Energy Tbk April 2016

Informasi lowongan pekerjaan terbaru pada hari ini berasal dari sebuah perusahaan yang bernama PT Adaro Energy Tbk, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak sebagai produsen batu bara terbesar kedua yang ada di Indonesia dan terbesar keempat di dunia. Perusahaan ini mengoperasikan tambang batu bara tunggal terbesar di Indonesia dan merupakan pemasok batu bara termal dalam pasar global.

Pada awal berdirinya pada tahun 2004, perusahaan yang masih berbentuk perseroan terbatas yang bernama PT Padang Karunia. Pada tanggal 18 April 2008 perusahaan ini mengganti nama menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk “go public”. Visi yang ditetapkan bagi perusahaan ini adalah menjadi perusahaan yang terbesar dan paling efisien dalam hal penambangan batu bara serta ter-integritas sebagai perusahaan energi di Asia Tenggara.

Adaro Energy dan anak perusahaannya saat ini bergerak dalam bidang pertambangan dan perdagangan batu bara, infrastruktur an logistik batu bara serta jasa kontraktor pertambangan. Setiap anak perusahaan yang beroperasi diposisikan sebagai pusat laba yang mandiri dan ter-integritas. Hal ini sebagai upaya agar Adaro Energy memiliki produksi batu bara yang kompetitif yang dapat diandalkan serta menghasilkan rantai pasokan batu bara dengan nilai optimal bagi pemegang saham.

PT Adaro Energy Tbk memberikan kesempatan kepada putera-puteri terbaik Indonesia yang memiliki semangat tinggi untuk berprestasi, mampu bekerja dengan tim, memiliki komitmen dan integritas tinggi serta berpenampilan menarik untuk berkarir di PT Adaro Energy Tbk. melalui jalur :





SECRETARY TO BOD

Job responsibilities
  • Managing and preparing all administrative purposes in the agenda, followed by director
  • Preparing the entire agenda of activities pursued by the director as outlined in the Calendar of Events
  • Scheduling meetings / regular meetings as well as business travel that followed the Director
  • Prepare the agenda, presentation material, and the whole purpose of meeting required by the Director
  • Manage papers and documents the company in accordance with the applicable procedures, as well as ensuring that every letter / document in an up-to-date

Job requirement
  1. Minimum Diploma degree of Secretary/ Communication/ Management
  2. Minimum 3 years related position as Secretary/ Personal Assistant/ Administration Officer
  3. Have an ability of filling and administration management
  4. Excellent command in English both oral and written
  5. Able to operate computer (excellent in Microsoft Office)
  6. Good interpersonal and communication skill’s

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini :
Catatan:

  • Pendaftaran lowongan berakhir pada 28 April 2016
  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  • PT Adaro Energy Tbk tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksana seleksi penerimaan ini.
sumber : klik link nya DISINI

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog INFOLOKERKITA6 bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia.

No comments:

Post a Comment