Sunday 17 April 2016

Lowongan Pekerjaan BANK BCA Lokasi (BOGOR, JAKARTA) April 2016

Berdiri sejak 1957, BANK BCA hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank.

Pada kesempatan kali ini Bank BCA membuka kesempatan lowongan kerja yang berkualitas dan memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan adapun posisi yang telah di sediakan Bank BCA sebagai berikut :


Staf Learning Center
Lokasi: Bogor, Sentul

Gambaran Pekerjaan:

Karyawan merupakan salah satu kunci sukses BCA sehingga dapat meraih predikat sebagai bank swasta terbesar di Indonesia. Untuk terus mendukung hal tersebut, BCA tentunya terus menerus memberikan pembelajaran maupun pelatihan-pelatihan guna mengembangkan karyawannya agar mampu berkembang mengikuti perkembangan jaman. Oleh karena itu, BCA juga membutuhkan insan muda yang mau maju bersama kami untuk membantu proses pengembangan ini.

Persyaratan
  1. Pendidikan S1 diutamakan dari jurusan Psikologi, Manajemen, Akuntansi, Teknik Informatika dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  2. Pria atau Wanita dengan usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki passion mengajar (bila ada pengalaman mengajar menjadi nilai tambah)
  4. Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  6. Bersedia ditempatkan di Sentul


Staf Senior Cash Management
Lokasi: Jakarta

Gambaran Pekerjaan :

Relasi antara BCA dengan nasabah, khususnya nasabah bisnis merupakan salah satu hal yang harus terus dijaga. Salah satu unit kerja di BCA yang bertanggung jawab atas hal ini adalah Cash Management. Staf Senior Cash Management berperan dalam menggali kebutuhan dari nasabah bisnis, mengolah data, melakukan analisa sampai dengan memberikan solusi dari kebutuhan yang ada. Untuk memberikan solusi yang tepat, Staf Senior Cash Management juga akan berkoordinasi dengan unit kerja lain ataupun pihak ketiga agar tercapai hasil yang dapat memuaskan semua pihak (nasabah serta BCA).

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 atau S2 dari jurusan Statistika, Ekonomi Bisnis, Teknik atau Teknik Informatika
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun di perbankan atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Cash Management
  5. Memiliki pengetahuan tentang Cash Management, pemasaran, perkreditan, supply-chain financing, produk dan layanan serta operasional perbankan (terutama yang berkaitan dengan sistem dan transaksi internet banking)    
  6. Mampu berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris.
  7. Penempatan di Jakarta


 Cara Pendaftaran:

untun mendaftar lamaran pada posisi Staf Learning Center silahkan klik link DISINI
untuk mendaftar lamaran pada posisi Staf Senior Cash Management silahkan klik link DISINI
website resmi: klik link nya DISINI
pendaftaran ditutup paling lambat tgl 30 april 2016


Diatas adalah informasi Lowongan Kerja yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog INFOLOKERKITA6 bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia.

No comments:

Post a Comment