Wednesday 4 May 2016

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Mei 2016

Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :

PT Danareksa merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan sekitar pada tahun 1976, PT Danareksa melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana, Tidak hanya itu Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.
Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo sebagai berikut :




Posisi Lowongan Kerja dan Persyaratan Lowongan Kerja :

ACCOUNT EXECUTIVE
(Kode : AE-MKSR)
Persyaratan
  • Memiliki lisensi WPPE.
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamakan.
  • Penempatan di Makassar.


RELATIONSHIP OFFICER
(Kode : RO-MKSR)
Persyaratan


  • Fresh graduate jurusan Manajemen / Pemasaran / Keuangan / Akuntansi, atau berpengalaman min. 1 tahun di bidang pemasaran / penjualan produk perbankan / investasi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa bekerja dengan target.
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Penempatan di Makassar.


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja:

untuk seluruh pencari kerja dari situs infolokerkita6 yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa - Posisi AE dan RO terbaru Mei 2016 diatas
dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses dalam melengkapi berkas lamaran kerja yang meliputi :

Surat lamaran, CV, copy ijazah, copy lisensi, KTP serta dokumen pendukung lainnya dikirimkan melalui email dengan format pdf

kemudian diharapkan mengikuti tata cara proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Email ke alamat di bawah ini :

recruitment@danareksa.com, dengan mencantumkan kode posisi AE-MKSR (melamar posisi Account Executive) atau RO-MKSR (melamar posisi Relationship Officer) pada “Subject” email

Pendaftaran lowongan kerja di atas paling lambat :
 20 Mei 2016

sumber: klik link nya DISINI


Diatas adalah informasi Lowongan Kerja yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog INFOLOKERKITA6 bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia.

No comments:

Post a Comment