Tuesday 19 April 2016

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga April 2016

Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
Pada awal tahun 1997, Perseroan didirikan dan terdaftar dengan nama “PT ELNUSA HARAPAN”. Setelah itu pada tahun 2004, didirikanlah PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak dalam bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS). Pada saat ini bidang usaha PT PERTAMINA PATRA NIAGA NIAGA mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot.

Selain itu, di tengah sengitnya persaingan pasar saat ini Perseroan kini harus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global.

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo sebagai berikut :



Posisi Lowongan Kerja :
Sales Representative

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Civil), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial), Engineering (Petroleum/Oil/Gas), Marketing, PR or equivalent.
  2. Required skill(s): sales, communication skill, market research, Negotiating.
  3. Age maximum 27 years old
  4. Min. 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  5. Fresh Graduate are welcome to apply
  6. Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
  7. Full-Time position(s) available.
  8. Communicative, love challenges, loyal
  9. Have High Integrity and hard worker
  10. Fluent in English
  11. Mastering Computers and Office
  12. Able to work individually and team
  13. Willing to be placed throughout the working area of PT Pertamina Patra Niaga


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja:

untuk seluruh pencari kerja dari situs infolokerkita6 yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga terbaru April 2016 diatas
dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini :
Hanya pelamar yang akan di proses selanjutnya dengan sesuai persyaratan di atas.

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog INFOLOKERKITA6 bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia.

No comments:

Post a Comment