Tuesday 19 April 2016

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT. Nindya Karya (Persero) April 2016

Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
PT. Nindya Karya (Persero) adalah perusahan yang begerak dibidang jasa Konstruksi terbaik yang ada di Indoenesia  PT. Nindya Karya (Persero) secara dramatis selalu meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan dari pemilik proyek secara tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT. Nindya Karya (Persero) menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT. Nindya Karya (Persero) meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo sebagai berikut :



Posisi Lowongan Kerja : 
Program rekrutmen Reguler. 
 
1. Teknik Sipil > S1
2. Teknik Lingkungan > S1
3. Teknik Arsitektur > S1
4. Teknik Geodesi > S1
5. Teknik Elektro Arus Kuat > S1
6. Teknik Kimia > S1
7. Akuntansi >D3
8. Teknik Sipil >D3
9. Teknik Mesin >D3

Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Lulusan Pendidikan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan dan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • ljazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi / Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut.
  • Transkip nilai dengan IPK 2.8 yang dilegalisir.
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Skor TOEFL 500).
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat meyusul).
  • Foto copy KTP / Identitas diri yang masih berlaku.
  • Pas foto berwarna terakhir ukuran 4 x 6 (2 lembar).
  • Usia maksimum untuk pelamar S1 = 27 tahun dan D3 = 24 tahun.
  • Daftar Riwayat Hidup.


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja:

untuk seluruh pencari kerja dari situs infolokerkita6 yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Nindya Karya (Persero) terbaru April 2016 diatas
dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini :
Pendaftaran lowongan kerja di atas paling lambat28 April 2016


Diatas adalah informasi Lowongan Kerja yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog INFOLOKERKITA6 bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia.

No comments:

Post a Comment